Tuesday, December 12, 2006

I HATE MY BOSS (kamana atuhhh boss!!)

“ada masukan ga?”

“ada boss…bla..bla..bla..bla…bla…”

“ah ga bisa gitu donk….kalo gitu nantinya…bla..bla…bla…”

“ada masukan yang lain?”

“ada boss….kalo menurut aku, kayanya ….bla..bla..bla”

“itu memang sudah kita set seperti itu..ga bisa di ganti!”

“Next…masukan lain?”

“gimana kalo….bla..bla..bla…bla”

“lho kenapa musti begitu…ga ah lebih baik..bla..bla..bla…”

Har ari si boss….katanya minta masukan tapi tiap dikasih masukan di debat wae….ya udah lah terserah boss aja sekarang mah!!!

“Eh…ga bisa terserah gitu!! Saya masih butuh masukan juga dari kamu!!”

tuh kan!! lieur ah!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Bos emang aneh, lagi stress kali biasanya suka ngga nyambung gitu, pernah suatu saat pas saya dinas di manado di suruh balik ke jkt,mending kalo nyuruhnya baik2 ini mah sambil marah2 yg ngga jelas ujung pangkalnya, eh udah nyampe jkt cuma nemenin dia presentasi,mending pas presentasi saya diajak ngobrol,saya malah jadi pendengar doank, udah gitu ya udah saya disuruh balik lagi....uedaaan

2:55 PM  

Post a Comment

<< Home