Thursday, April 27, 2006

sayang,,,,semuanya udah lewat gitu aja!!!!

si item manis : hei...
si ikal cantik : hei....wih udah lama ya kita ga ketemu!
si item manis : iya nih...kangen juga ternyata liat kamu!
si ikal cantik : aku juga....gila ya udah berapa taun nih kita ga ketemu?
si item manis : hhmmm kalo ketemu sih kayanya terakhir itu pas aku ke rumah kamu deh...kamu baru mandi soalnya pake anduk dikepala...cantik deh kamu waktu itu...
si ikal cantik: o ya?? (busyet dia inget sampe segitunya ya? padahal aku aja udah lupa getoo)
si item manis : iya....kalo terakhir telponan sih waktu sodara kamu sering minggat itu...aku ikut cariin
si ikal cantik : ooo yaaa??? (busyet yang ini juga aku ga inget....hhmmmm ko bisa ya?)
si item manis : trus inget ga dulu juga aku tuh pernah lho nyatain ama kamu???
si ikal cantik: hah???? ( gila..yang ini pun ga inget...padahal kalo sekarang dia nyatain gw terima deh!)
si item manis : iya...dulu kan gw sering telponin kamu...tiap hari kali!!
si ikal cantik: o ya???? ( busyett...kemana aja ya gw....cowo item manis kaya gini kok di anggurin!)
si item manis : iya...kamu pasti ga inget deh! abis dulu juga emang kamu cuek sih ama aku!!
si cantik ikal : senyum pait!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home