Thursday, January 05, 2006

Sebuah Perhatian

Seorang anak berlarian menyusuri tangga - tangga meliuk tajam...sang ibu berkata " hati - hati nak...nanti jatuh !"..sambil berlari mengejar sang anak dan menjaganya sampai anak itu kembali pada posisi aman menurut si ibu. Sang ayah hanya menggerakan bola mata dan kembali asik berkhayal!!
Si anak kembali berlari kali ini, dia masuk ke dalam kamar mandi dan sang ibu sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan keluarganya, sedangkan sang ayah duduk di sofa dekat kamar mandi dan asik membaca koran! sang ibu melihat anaknya di kamar mandi dan berkata "nanti kamu masuk angin nak..licin di sana awas jatuh" sambil berlari mendekati si anak dengan handuk di tangannya untuk menghangatkan si anak yang sudah tersiram air...sedang si ayah kembali hanya menggerakan bola matanya tanpa perhatian lebih!!
Si anak kembali berlari kali ini dia berlari keluar pagar, siayah di teras rumah asik dengan peliharaannya, si ibu tengah berada di ruang makan, menyediakan piring-piring untuk sarapan, ketika dia melihat anaknya keluar pagar dia berteriak " jangan keluar nak!..diluar banyak mobil!" sambil berlari mengejar si anak keluar, sedang si ayah kembali hanya menggerakan bola matanya pada perempuan yang dia sebut istri dan perempuan kecil yang dia sebut anak tanpa perhatian lebih !!! dan si ibu sambil berlari menatap penuh emosi dengan bola mata layu pada laki-laki yang dia sebut suami dan matanya berkata " tak adakah perhatian lebih darimu untuk kami istri dan anakmu?..setidaknya cintailah anakmu!!"...saat itu terdengar suara mobil berdecit dan menabrak sesuatu yang tak talin dan bukan adalah si anak buah hati mereka!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home