Tuesday, September 27, 2005

Tiba tiba ...dia menyapa!!

Tiba - tiba aku banyak berkata padamu tentang semua rasa
yang sedang berkecamuk dalam diri
tanpa kusadari aku telah bercerita tentang separuh perjalanan hidupku
entah apa yang bisa membuatku berkata - kata padamu
tapi aku merasakan kenyamanan yang ada diantara kita

Tiba-tiba aku merasakan cinta menyelimuti hati yang sedang berduka ini
tanpa kusadari dirimu telah memenuhi relung hatiku
entah mengapa ini kulalui tanpa beban
yang kurasakan hanyalah kenyamanan bercerita kepadamu

Aku tau aku tidak boleh jatuh cinta kepadamu
tapi rasa ini datang tanpa ku undang
semua berjalan karena kenyamanan yang aku rasakan
ketika ku berkata-kata kepadamu

Tiba-tiba rasa takut pun ikut menyelinap dalam hati
tanpa kusadari aku takut kehilangan dirimu
entah mengapa aku sudah terbiasa dengan segala perhatianmu
dan kenyamanan yang aku dapatkan darimu....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home