Saturday, January 15, 2005

second best part 2




“tut…tut..tut…”…alarm ponsel berbunyi dengan nyaringnya, dan memaksaku untuk bangun, padahal aku tau , cuaca di luar pasti masih dingin dan sedikit gelap, karena sekarnag baru jam 4.30 dini hari…..Yap!! aku emang harus buka mata untuk terus mandi dan memanaskan suara (am I a car?? :D) …..Rutinitas yang mengharuskan aku seperti ini, karena aku adalah seorang penyiar pagi di radio “Q” , dan namaku adalag Aura, lebih lengkapnya Aura Kalila Lingga Manik, panjang ya?? Hihihihi…dan arti dari namaku ini juga ga kalah menarik dan panjangnya….artinya adalah “Aura Cinta Bertahtakan Permata”, entah apa yang membuat orang tuaku memilihkan nama itu , tapi dengan menyandang nama tersebut sepertinya membuat aku selalu terombang – ombing oleh cinta! Tapi juga selalu dikelilingi orang – orang yang kucintai karena aku juga penuh cinta!! (narsis ya? :D)

Akhirnya selesai juga semua ritual dipagi hari !! fffyyyuuhhh !! dan untungnya masih jam 5.15, jadi masih ada waktu untuk makan!! (eh keitungnya saprapn bukan ya ? jam segini makan? :D), selesei makan akhirnya aku di antar ayah untuk pergi ke radio “Q” ( Imagine that!! In my age, which is 25!! Aku masih minta anter ayah ku!! Tapi untungnya ayah ku ini memang luar biasa! Dari jaman aku smp sampai udah kerja pun, beliau yang selalu mengantar aku kemana-mana!) . Sampai di “Q” jam 6 kurang 20 menit, muti , partner siaran ku , sudah menunggu di ruang siarang, dan dengan suara khasnya yang nyaring dia langsung berteriak…
” Selamat pagi Aura!!!!”
“ Busyet mut!!! Kenceng banget! Semangat amat?? Ada apa nih???”
“ hehehehe…..” ( biasanya kalo udah cengengesan gini, si muti lagi bahagia luar biasa nih!!!)..
“ kok malah cengengesan gitu sih?”
“ AURAAAA…..akhirnya aku berangkat ke Belanda!!”
“Wow….congratulation baby!! Your dream come true!
Lalu kamipun bersun pipi ria!! ….and tic toc the clock is already 6 o’clock….and it’s time for us to begin the show…..THE Q FRESH!!






06.00
“…..Selamat pagi Q lovers……C’mon wake up and beat the sunshine!!!.....Seneng banget pagi ini saya Aura dan juga…..”
“saya Mutia bisa menemani suasana pagi anda tentunya di Q FRESH……Aura!! Terakhir kali ngerasa bahagia banget kapan??”
For a while…..I’m trying to remember those happy days…but when??....it’s been too long
“….kapan ya?? Kalo lu kapan Mut??? Pasti hari ini deh, abis keliatan ceria gitu!!
“ Yeh di Tanya kok malah balik Tanya!! Yang pasti memang hari ini saya lagi seneng…..banyak hal yang bisa di syukuri….nah Gimana dengan Q lover??? Kapan sih terakhir kali merasa bahagia?? Pagi ini kah??”….
Lagu Dave Koz dengan You Make me smile pun langsung berkumandang, menyaut omongan terakhri muti…

Setelah opening siaran itu…aku langsung terpikir apa yang muti tanyakan tentang kapan terakhir kali merasa sangat bahagia….Kapan ya?...Damn!! kalo di inget – inget udah jaman kapan kali aku ngerasain bahagia!! Pas aku jadi sama hanif?? Hmmmm…rasanya bahagianya pun nanggung deh!!
Kenapa nanggung???? Karena perasaan sssyyyuurrr yang seharusnya ada pas aku jadian sama hanif, ini malah biasa aja! Sebenernya aku juga ga tau kenapa?? padahal dulu rasanya aku deh yang duluan suka sama hanif!! Oooo it’s so hard to understand my own feeling!....


0 Comments:

Post a Comment

<< Home