Tuesday, July 19, 2005

i'm a person with no identity

identity #1
bram :pake baju ini aja deh....bagus kok!
veggie :hhmmmm ga ah ga mau!!
bram :lho kenapa??? ini aja!!
veggie :ga ah...aku mau pake terusan hitam bunga merah
bram :iiihhh jangan lah....kaos ini bakalan bikin tambah keren!
veggie :siapa yang bilang bakal bikin tambah keren???
bram :ya...gw dan temen2 gw!!
veggie :hhmmmm.....iya ya??? ya ok deh aku pake kaos aja!


identity #2
Mr.D : hmm kok berlebihan gitu sih pake make up nya?
Ms.A : Really?? ga ah cuma bedak, blush on ama lipstick doang!
Mr.D : hapus lagi aja deh!!
Ms.A : lho kok?? kenapa?? aku kan mau keliatan cantik...
Mr.D : jangan deh...nta pasti di omongin orang2..
Ms.A : Diomongin ama siapa?
Mr.D : temen-temen ku...., ya sayang ya...hapus ya....
Ms.A : ya ok deh....kalo gitu jadi polos aja nih!
Mr.D : he eh....

identity #3
gery : gw suka bgt ama lagu ini!!! keren!!
mutia: biasa aja tuh menurut gw!
gery : biasa gimana maksut lu?
mutia: ya STD lah...
gery : masa sih??
mutia: kalo yang gw suka tuh...the kat, the kil, the mit....itu tuh yang keren
gery : o ya? tapi malah menurut gw itu STD
mutia: tapi itu keren!!
gery : kata siapa ???
mutia: kata temen2 gw...makanya lu juga harus suka biar temen2 gw suka ama lu!!!
gery : ya udah deh kalo gitu ..gw juga mau suka ama lagu lu!


pemupusan identitas diri yang ada di lingkungan kita sehari - hari tanpa kita sadari!! we act, we talk, we wear a cloth not based on the feeling but based on what people said!! and for me...it's hurt when i have to do that!!! I am who I am !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home