Monday, May 23, 2005

pahlawan kesiangan

kutelusuri jejak jejak langkah yang telah ku tempuh
tidak semua berjalan sesuai apa yang kumau
sebagian malah berkelok dan berbatu besar....
ternyata aku hanya menghindar dan tidak menghadapinya....

kali ini kembali batu - batu kerikil dan badai besar menghadang...
apakah aku harus menghindarinya dengan peluh dan kesah ....
atau aku hadapi walau kenyataan yang akan menjadi sangat pahit??
keberanian dalam diri ini selalu mucul bagaikan pahlawan kesiangan..
terlalu banyak pertimbangan yang selalu muncul...
akan baik dan buruk setiap langkah yang akan ku ambil...t
api berakhir dengan kesedihan dan penyesalan...

Jika ada orang yang mau mengajarkan padaku bagaimana mengambil langkah dalam hidup...
aku mau bertemu dia...
aku akan bertanya tentang rintangan yang selalu ada dalam langkah ku....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

I think that person could be me my dear and when we have a chat on yahoo messenger i will let you know why me.Hopely we can meet eachother soon as although i am still in Holland right now.Hang on and dont worry you are not alone.God Bless You :) syapa yaaa aku ini......coba tebak deh?

3:17 PM  

Post a Comment

<< Home