Tuesday, July 19, 2005

Dumolid si anti depresan

amoxan : dum, kok lu ada di sini??
dumolid: iya nih....cowo2 itu yang bawa gw
amoxan : tapi keliatannya mereka baek2 aja! padahal kan lu buat orang-orang depresi?? mereka ga keliatan depresi....keliatan senang malah!! masa masih butuh lu juga???
dumolid: gw juga ga ngerti, gw pikir sih mereka emang ga stress atau depresi, cuma bikin stress sendiri!! liat aja tuh...dari tadi mereka cuma ngomentarin orang lewat, trus ketawa - ketawa udah gitu , ngomongin mau mukulin orang trus, selalu mengkhayal yang ga jelas...gimana ga depresi tuh cowo2!!!
amoxan : hahahahhahahhahahha...... iya ya??

dumolid merenung..

dumolid: enak ya jadi lu? bener2 cuma ngobatin orang tanpa banyak yang menyalahgunakan!!amoxan : bisa lah di salah gunakan kalo tuh orang emang mau bunuh diri! lho emang kamu kenapa?
dumolid : tuh liat aja sekarnag....cowo2 itu, seharusnya kan ga konsumsi aku...tapi mereka teuteup konsumsi aku dengan alasan biar ga stress!!
amoxan :emang manusia2 ga penting itu rusak fungsi kita .....aturan kan kita harusnya nyembuhin ini malah jadi bikin ketagihan! hiks..ya udahlah dum....mereka2 juga yang rugi!!!dumolid : atau sekalian aja kita ancurin mereka yu moxan...mau ga lu bantuin???
amoxan : boleh juga!! kepalang basah...ya udah yu!!!

dumolid dan amoxan pun bersatu menjadi sebuah tablet yang ampuh buat bunuh diri!!!

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wkwkwkwk gman cara gabungin tuh 2 jenis obat... yg 1 anti biotik yg 1 anti depresan.. emang ngefek yah??

12:30 AM  
Anonymous Anonymous said...

sakit lu ah

8:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

pasti ngablo...

2:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

apa ada temen2 yg bisa kasih saran? adik sy 2 minggu terakhir ini terlihat aneh, menurut pemantauan dia mengkonsumsi dumolid dlm dosis tinggi dan konsisten, juga ada indikasi di minum bersama obat lain (diduga inex) sy ga ngerti ttg obat2an spt itu, sy dan keluarga sangat khawatir, karena kami tdk tahu apa yg harus kami lakukan, semoga temen2 bisa bantu kasih masukan. thanks

4:13 PM  
Blogger Unknown said...

hahahaha mau dong dum yg bisa ngomong.biar bisa nemenin gw ngobrol hahahahah

6:35 PM  

Post a Comment

<< Home