Tuesday, January 17, 2006

Movie Review - Garasi

Movie Review

GARASI

Produser: Mira Lesmana
Sutradara : Agung sentausa
Penulis skenario : Prima rusdi

Pemain
Aga : Fedi Nuril ( Mengejar matahari, Janji joni)
Gaia : Ayu Ratna ( Indonesian Idol yang tereliminasi)
Awan : Aries Budiman( juara 2 drummer tingkat nasional)

Gaia, Aga dan awan mempunyai satu keinginan yaitu hidup dari bermain musik. Awalnya Aga duluan yang ketemu Gaia, pas Gaia lagi manggung di klub indie barengan grub band lamanya, ga lama dari situ Aga ketemu Gaia di satu toko musik D’lawas dimana tempat ini adalah tempat berkumpulnya pecinta musik sejati, toko musik ini di gawangi sama Revi ( Desta Club 80’s), Bison ( arie daginks), dan Deden ( david tarigan). Setelah berkumpul dan menciptakan lagu jadilan band mereka namanya GARASI. Dengan bantuan trio D’lawas ini mereka bisa manggung di toko musik itu, dan ternyata mendapat sambutan hangat!
Tapi di luar kekompakan mereka nge band, masing personilnya nyimpen rahasia dan perasaan – perasaan yang mungkin seharusnya mereka ga boleh punya. Disini lah konfliknya mulai keluar, dimana Aga ternyata punya perasaan suka ama Gaia, dan Awan yang polos juga jadi di cemburuin sama Aga gara2 awan perhatian sama Gaia. Dan Gaia sendiri ternyata adalah anak haram yang kemudian diketahui media. Gara2 ini semua kemudian Garasi Vacum karena masing2 beresin masalah hati mereka, sampei akhirnya mereka balik lagi bareng dan mulai nge band lagi!!

Yah itu lah sekelumit cerita dari film Garasi, kalo mo kumplitnya mah nonton aja geura!!...Secara pribadi sih…kayanya ada yang kurang tapi ga tau kurangnya dimana! Komentarnya sih….Great movie but not so rockin!! :P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home